Translate

Senin, 04 November 2013

Kata Rayuan cinta masa kini

KATA RAYUAN CINTA


Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.

cow : Jari kamu bagus ya,?
cew : kok bisa ?
cow : apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya


Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini untukmu.

Bersandarlah di pundakku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku untuk memberikanmu rasa nyaman.

Cow : Kita ke toko bunga yuk!
Cew : Mau beli apa?
Cow : Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.

Air mata merupakan satu-satunya cara bagimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka.

Hidup tak bisa lebih baik tanpa ada cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan membuat hidupmu lebih buruk.

Cow : hei....Kamu itu temen macem apa sih? 
Cew : mang kanapa ?
Cow : Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu

Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu

Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.

Cinta merupakan keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan.

Cow : Mau download & upload ahh
Cew : Mau download & upload apa emang?
Cow : Download hati kamu & upload rasa sayang aku 

Tahu ngga, kenapa donat itu tengahnya selalu bolong? Karena yang utuh dan ngga bolong itu cuman cinta aku ke kamu

Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan, dan harapan pada hari esok.

Ketika mencintai seseorang, cintailah apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat.

cow : "kamu punya jarum dan benang gak ??"
cew : "emang untuk apa ??"
cow : "untuk menjahit hatimu dan hatiku" ;)

Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Ketika mereka bertanya tentang kelemahanku, aku ingin mengatakan bahwa kelemahanku itu adalah kamu. Aku merindukanmu di mana-mana dan aku sangat mencintaimu.

cow : neng punya pulpen gag ?
cew : gag ad bang, mang buat ap ?
cow : buat nulis nama km di hati abng ni
cew : so swittt


Kehadiranmu dalam hidupku, aku tahu bahwa aku bisa menghadapi setiap tantangan yang ada di hadapanku, terima kasih telah menjadi kekuatanku.

Perempuan selalu menjaga hati orang yang dia sayang sehingga hati dia sendiri tersiksa. inilah pengorbanan perempuan untuk lelaki yang tak pernah sadar.

Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu.

Aku tidak akan pernah menjanjikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan.

Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.

Eh maaf kayaknya aku curiga deh sama kamu?| Lah curiga kenapa emang?| Aku curiga, kayaknya kamu itu yang udah nyimpen Tulang Rusuk aku yang hilang”
“Cinta aku ke kamu itu kayak utang, awalnya itu kecil tapi kalau lama-lama didiemin jadi gede

Aneh, setiap kali aku seraching di google buat keyword ‘Cantik dan Manis’ yang keluarnya itu cuman nama kamu
Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu baik lagi, katanya ‘masa bidadari jaga bidadari’”
“Tahu ngga, kenapa donat itu tengahnya selalu bolong? Karena yang utuh dan ngga bolong itu cuman cinta aku ke kamu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar